Minggu, 26 Mei 2013

Kandungan BIO HAS

-->
KANDUNGAN dan KHASIAT Bio-HSA



Anda tak perlu tercengang ketika melihat kandungan dari Jamu Tetes BioHSA, dalam setiap milligram(mg) Jamu Tetes ini terdapat 25 bahan dasar pembentuk yang berasal dari sayur dan buah. Buah dan Sayur Tropis berperan aktif menjadikan Jamu Tetes BioHSA sebagai “super hero” yang menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Sayur dan buah-buahan merupakan sumber makanan yang mengandung gizi lengkap dan sehat. Sayur berwarna hijau merupakan sumber kaya karoten (provitamin A). Semakin tua warna hijaunya, maka semakin banyak kandungan karotennya. Kandungan beta karoten pada sayuran membantu memperlambat proses penuaan dini mencegah resiko penyakit kanker, meningkatkan fungsi paru-paru dan menurunkan komplikasi yang berkaitan dengan diabetes.

Pada buah seperti Alpukat, apel, blimbing, jambu, jeruk, mangga, pepaya kaya akan vitamin A. Sedangkan kecambah atau toge merupakan sumber vitamin E. buah-buahan pada umumnya kaya akan berbagai jenis mineral, diantaranya kalium (K), kalsium (Ca), Natrium (Na), dan zat besi (Fe). Buah-buahan yang kaya kalsium adalah buah salak, sawo, jeruk nipis, arbei, nangka, pala dan srikaya. Sungguh begitu banyak manfaat sayur-sayuran dan buah-buahan bagi kesehatan tubuh.


Dalam setiap milligram (mg) Jamu Tetes BioHSA Buah yang terkandung diantaranya  Alpokat, Anggur, Apel Malang, Bengkoang, Blimbing Bintang, Blimbing Wuluh, Jeruk Medan, Jeruk Nipis, Jeruk Pontianak, Lemon Cina, Melon, Mengkudu, Nanas, Pisang Mas, Pisang Raja, Semangka, Sirsak, Kentang, Timun dan Kedelai Coklat. Sedangan dari bahan sayur ada Bayam Hijau, Gula Bit, Bayam Merah, Tauge, dan Wortel.

Masih meragukan kandungan Jamu Tetes BioHSA? Lebih baik mencoba agar terbukti khasiatnya, sekian banyak pasukan buah dan sayur yang siap sedia menjaga tubuh agar mampu melawan serangan penyakit, tak satu pun kandungan buah dan sayur ini menimbulkan efek samping bagi tubuh, bahkan dari pasukan buah dan sayur yang di bentuk menjadi Jamu Tetes BioHSA mampu menghalau penyakit : Diabetes Melitus, Ambien, Darah Tinggi, Stroke, Anti Aging, Vertigo, Asam Urat, Impotensi, Asma, Pegel Linu, Gangguan Menstruasi, Jantung Koroner, Kanker, Kista, Gondok/Hipotiroid, Nyeri Pinggang, Kolesterol Tinggi, Maag, Jerawat, Sariawan, Flu, Migrain, Mata Rabun, Pembengkakan Prostat, Darah Rendah, Gagal Ginjal, HIV/AIDS, Flek Hitam di Wajah, TBC dan Anemia.

Nah kini anda boleh tercengang membaca khasiat dari Jamu Tetes BioHSA, alangkah baiknya apabila tak hanya tercengang  tapi buktikan sendiri manfaat dan khasiat dari Jamu Tetes BioHSA


PRODUK



Bio HSA Mampu Menghalau PENYAKIT
:


Diabetes Melitus, Ambien, Darah Tinggi, Stroke, Anti Aging, Vertigo, Asam Urat, Impotensi, Asma, Pegel Linu, Gangguan Menstruasi, Jantung Koroner, Kanker, Kista, Gondok/Hipotiroid, Nyeri Pinggang, Kolesterol Tinggi, Maag, Jerawat, Sariawan, Flu, Migrain, Mata Rabun, Pembengkakan Prostat, Darah Rendah, Gagal Ginjal, HIV/AIDS, Flek Hitam di Wajah, TBC dan Anemia



Bio HSA adalah Obat Tradisional yang telah  disetujui oleh Badan POM untuk di edarkan dengan No.TR : 163663651 Bio HSA dibuat dengan kombinasi buah-buahan trofis dan sayuran  Indonesia, menjadikan Bio HSA produk yang unik dan layak dikonsumsi semua umur, baik untuk ibu hamil, menyusui, anak dalam masa pertumbuhan, pada masa produktif, masa pemulihan dari sakit, sampai yang sudah lanjut .

Dosis anjuran 3 tetes 1x sehari untuk menjaga kesehatan, 3 tetes 2x sehari untuk pemulihan, 3 tetes 3x sehari untuk penyakit kronis.

Bio HSA bukan Obat, tapi jamu tetes  yang banyak mengandung segala kebaikan buah dan sayur, membuat kebutuhan gizi anda akan terpenuhi, tetapi akan lebih baik lagi bila pola hidup sehat dan perbanyak konsumsi buah berserat tinggi dan sayuran segar.
BIO HSA mengandung  Angka Kecukupan Gizi (AKG)  yang diproduksi dengan teknologi tertentu dan mampu  mengatasi berbagai  penyakit .

Misalnya kita ingin mengobati penyakit jantung, dibutuhkan kandungan Kalium tinggi. Dari Daftar Kandungan Gizi kita bisa mengombinasikan berbagai jenis buah yang mengandung K sehingga tercapai AKG. Demikian juga dengan penyakit lain seperti keropos tulang butuh Ca, diformulasikan berbagai buah yang mengandung Ca sehingga AKG tercukupi. Kecukupan gizi memberi kesempatan pada tubuh untuk mengobati dirinya sendiri sehingga penyakit Diabetes,darah tinggi , Asam urat , TBC dan penyakit lain pun sembuh.

Dengan demikian seluruh sel akan mendapat asupan gizi yang dibutuhkan untuk meregenerasi sel secara simultan dan membuang sisa atau sel mati melalui sekresi keringat, urine dan BAB, sehingga tubuh akan merespon dengan antibody yang meningkat, setelah itu tubuh akan mampu menekan atau menyingkirkan semua penyakit yang masuk ke dalam tubuh.
Konsumsi Bio HSA dalam jangka waktu panjang akan membuat kulit mengalami kelambatan penuaan, karena kandungan antioksidan tingkat tinggi.
Bio HSA dapat di konsumsi 1 jam sebelum konsumsi Obat Medis.



CARA PAKAI


No
Penyakit / Keluhan
Dosis
1
Sehat, bugar dan Tubuh Prima setiap hari
3 Tetes, 3x Sehari
2
Ibu Hamil dan Menyusui
5 Tetes, 3x Sehari
3
Luka Luar/Bakar/Dibetes Basah
Teteskan ke bagian luka secukupnya dan diminun juga 7 Tetes 3x Sehari
4
Penyakit Degeneratif dan Komplikasinya (Diabetes Mellitus tipe 1 dan 2, Hipertensi, Kolesterol, Jantung Koroner, Pembengkakan Jantung, Arteriosclerosis, Gangguan Ginjal, Asam Urat, Rheumatik, Osteoporosis, Tumor Jinak, Liver, Hepatitis A, B, C, Impotensi, Prostat)
10 Tetes, 3x Sehari
5
Penyakit Mata (Glukoma, Katarak)
5 Tetes, 3x Sehari
6
Penyakit Berat (Ginjal Bocor, Gagal Ginjal, Kanker, Myom/Kista, Stroke, Lupus, Kecanduan Narkoba, HIV/AIDS, Thallasemia, Tumor Akut)
10 Tetes, 3x Sehari
7
Penyakit Gangguan Pernafasan dan Alergi (Asma, Brochitis, Pneumonia, Sinusitis, Polip, TBC, Alergi)
7 Tetes, 3x Sehari
8
Gangguan Syaraf dan Kejiwaan (Autis, Depresi, Insomnia, Hiperaktif)
7 Tetes, 3x Sehari
9
Penyakit Ringan (Flu, Batuk, Radang Tenggorokan, Demam, Diare, Campak, Cacar, Amandel, Migrain, Vertigo, Maag, Wasir/Ambeien, Frigiditas, Kesemutan, Nyeri Menstruasi/PMS, Menopause, Darah Rendah, Anemia, Thallasemia)
5 tetes, 3x sehari
10
Masalah Kulit (Jerawat, Flek Hitam, Biang Keringat, Gigitan Serangga, Kutu Air, Panu, Kadas, Kurap, Bisul, Darah Kotor, Herpes, Gangren)
Teteskan 5 - 8 kali sehari langsung pada luka atau diencerkan dengan perbandingan 1 : 10 untuk disemprotkan. Untuk mempercepat proses penyembuhan, sebaiknya luka tidak ditutup dengan kain kasa/perban. Untuk mempercepat penyembuhan dari dalam sebaiknya dikonsumsi juga 5 tetes, 3x sehari
http://img2.blogblog.com/img/icon18_edit_allbkg.gif 

Cara Kerja Biohsa

Manfaat :


Bio HSA adalah Jamu Tetes berbahan dasar 100% alami dan merupakan Jamu Tetes yang paling banyak dan paling lengkap kandungannya karena terdiri dari 28 macam Buah-Buahan, Sayuran serta Rempah ditambah air aren , madu ,a, Deep Sea Squalene dan Biakan Bakteri. kesehatan, dengan kombinasi buah-buahan trofis Indonesia, menjadikan Bio HSA produk yang unik dan layak dikonsumsi dapat dikonsumsi oleh semua golongan usia. semua umur, baik untuk ibu hamil, menyusui, anak dalam masa pertumbuhan, pada masa produktif, masa pemulihan dari sakit, sampai yang sudah lanjut usia. serta dapat digunakan untuk hampir semua keluhan peyakit

Jamu tetes BIO HAS :


Diolah melalui proses Bioteknologi modern secara fermentasi dingin, tanpa penambahan pengawet dan bahan kimiawi dan secara Aerob dan an aerob. Pengolahannya diawasi oleh para pakar farmasi dan herbalist yang telah lolos melalui berbagai uji laboratorium yang menyatakan BIO HSA aman dikonsumsi untuk jangka panjang.
Bio HSA bukan Obat, tapi jamutetes kesehatan yang banyak mengandung segala kebaikan buah dan sayur, membuat kebutuhan Vitamin anda akan terpenuhi, tetapi akan lebih baik lagi bila pola hidup sehat dan perbanyak konsumsi buah berserat tinggi dan sayuran segar.
Bio HSA bekerja dengan 3 hal yang sangat dibutuhkan dalam sistem manajemen tubuh manusia yang unik. Bio HSA akan membuat sistem metabolisme akan bekerja sesuai fungsi dan mengaktifkan enzyme sehingga mampu mencerna bahan makanan dengan sangat baik lalu menyalurkan hasil penyerapan melalui darah yang mengandung banyak Oksigen.
Dengan demikian seluruh sel akan mendapat asupan makanan yang dibutuhkan untuk meregenerasi sel secara simultan dan membuang sisa atau sel mati melalui sekresi keringat, urine dan BAB, sehingga tubuh akan merespon dengan antibody yang meningkat, setelah itu tubuh akan mampu menekan atau menyingkirkan semua penyakit yang masuk ke dalam tubuh.
Konsumsi Bio HSA dalam jangka waktu panjang akan membuat kulit mengalami kelambatan penuaan, karena kandungan antioksidan tingkat tinggi.

Bio HSA dapat di konsumsi 1 jam sebelum konsumsi Obat Medis.

Aturan pakai:


NoPenyakit / KeluhanDosis
Meningkatkan daya tahan tubuh5 tetes, 3x sehari 2Ibu.
Hamil dan Menyusui5 - 7 tetes, 3x sehari.
Olahragawan, Aktivitas Berat, Vitalitas Pria10 - 12 tetes (30 menit sebelum aktifitas).
Penyakit Degeneratif dan Komplikasinya (Diabetes Mellitus tipe 1 dan 2, Hipertensi, Kolesterol, Jantung Koroner, Pembengkakan Jantung, Arteriosclerosis, Gangguan Ginjal, Asam Urat, Rheumatik, Osteoporosis, Tumor Jinak, Liver, Hepatitis A, B, C, Impotensi, Prostat)5 tetes, 3x sehari.
Penyakit Mata (Glukoma, Katarak)3 tetes, 3x sehari.
Penyakit Berat (Ginjal Bocor, Gagal Ginjal, Kanker, Myom/Kista, Stroke, Lupus, Kecanduan Narkoba, HIV/AIDS, Thallasemia, Tumor Akut)10 tetes, 3x sehari.
Penyakit Gangguan Pernafasan dan Alergi (Asma, Brochitis, Pneumonia, Sinusitis, Polip, TBC, Alergi)5 tetes, 3x sehari.
Gangguan Syaraf dan Kejiwaan (Autis, Depresi, Insomnia, Hiperaktif)5 tetes, 3x sehari.
Penyakit Ringan (Flu, Batuk, Radang Tenggorokan, Demam, Diare, Campak, Cacar, Amandel, Migrain, Vertigo, Maag, Wasir/Ambeien, Frigiditas, Kesemutan, Nyeri Menstruasi/PMS, Menopause, Darah Rendah, Anemia, Thallasemia)5 tetes, 3x sehari.
Masalah Kulit (Jerawat, Flek Hitam, Biang Keringat, Gigitan Serangga, Kutu Air, Panu, Kadas, Kurap, Bisul, Darah Kotor, Herpes, Gangren)Teteskan 5 - 8 kali sehari langsung pada luka atau diencerkan dengan perbandingan 1 : 10 untuk disemprotkan. Untuk mempercepat proses penyembuhan, sebaiknya luka tidak ditutup dengan kain kasa/perban. Untuk mempercepat penyembuhan dari dalam sebaiknya dikonsumsi juga 5 tetes, 3x sehari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar